Jumat, 20 April 2012

hamster ku

hai ketemu lagi sama aku. aku bakal nyeritain tentang  peliharaan aku yaiyu hamster. fotonya mirip banget kaya gini. aku belinya di pasar minggu di komplek sodara aku. awalnya aku ngga niat beli hamster soalnya aku ngga boleh melihara binatang tapi aku maksa orangtua aku biar di bolehin beli hamster. 2 hari setelah ulangtahun aku mendapatkan uang yang cukup banyak untuk membeli apapun yang aku mau salah satunya hamster dan pastinya dengan kandangnya. Saat orangtuaku pergi ke sebuah mall yang jauh dari tempat tinggal sodaraku aku diam-diam membeli sepasang hamster dan kandangnya yang sangat unyu. saat orangtuaku pulang dari mall yang dihampirinya mereka terkejut karena ada tikur yang berwarna di meja tamu sodaraku. bundakulangsung teriak sangat kencang karena dia takut dengan tikus dan hamster ( karena sebangsa tikus ). ayahku pun marah kepadaku dan akhirnya ayahku pun menyerah dan menasihatiku agar merawatnya hingga besar. THE END

2 komentar: