Jumat, 20 April 2012

menurut kamu anjng itu gimana sih? LUCU,,, Bikin TAKUT atau gimana?

Anjing merupakan hewan sosial sama seperti halnya manusia. Kedekatan pola perilaku anjing dengan manusia menjadikan anjing bisa dilatih, diajak bermain, tinggal bersama manusia, dan diajak bersosialiasi dengan manusia dan anjing yang lain. Anjing memiliki posisi unik dalam hubungan antarspesies. Kesetiaan dan pengabdian yang ditunjukkan anjing sangat mirip dengan konsep manusia tentang cinta dan persahabatan. Walaupun sudah merupakan naluri alami anjing sebagai hewan kelompok, pemilik anjing sangat menghargai kesetiaan dan pengabdian anjing dan menganggapnya sebagai anggota keluarga sendiri. Anjing kesayangan bahkan sering sampai diberi nama keluarga yang sama seperti nama pemiliknya. Sebaliknya, anjing menganggap manusia sebagai anggota kelompoknya. Anjing hanya sedikit membedakan kedudukan sang pemilik dengan rekan anjing yang masih satu kelompok, dan bahkan sering tidak membedakannya sama sekali.
  

kalau menurut aku sih anjing itu adalah hewan menakutkan karena aku pernah dikejar sama anjing kampung yang ada di pabrik ayah aku bekerja. ceritanya aku dan keluargaku akan mengambil kambing kurban yang dititipkan di pabrik ayahku saat kambingnya diambil oleh satpam yang ada disana dan ayah dan aku menunggu di dekat mobil dari situlah anjing itu mengelilingi kami berdua dan aku mulai menjauh dan berlari menjauhi ayahku dan berteriak ayahku langsung memeluku an membawaku ke dalam mobil hehehe..... semenjak itu setiap aku datang kesana anjing itu akan di kurung hahaha


2 komentar:

  1. Hahaha,

    Aku mah setengah-setengah suka sama anjing teh. Kalau lucu suka pisan, tapi sayangnya najis :(

    BalasHapus
  2. Itu kejadiannya kapan, Dhir?

    BalasHapus